HomeBlogKolaborasiKonservasiWartaPembahasan Draft PKS dengan Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan (KPKP)

Pembahasan Draft PKS dengan Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan (KPKP)

Pada hari Selasa, 08 Oktober 2024 lalu Perwakilan dari Wanadri kembali melakukan pertemuan di kantor Dinas Ketahananan Pangan, Kelautan dan Perikanan (KPKP) DKI Jakarta. Pertemuan ini merupakan pertemuan lanjutan yang dilaksanakan pada tanggal 16 Mei 2024 tentang kerjsama Konservasi dengan Pemprov DKI.

Pada pertemuan kali ini yaitu terkait pembahasan draft PKS kerjasama pengelolaan area pulau Tidung Kecil  bersama Wanadri dalam penguatan fungsinya sebagai  pusat informasi, konservasi, rehabilitasi, dan edukasi ekosistem pesisir dan pulau pulau kecil. Pembahasan meliputi tujuan, ruang lingkup, letak dan area, rencana program, hak dan kewajiban, dan beberapa aturan kerjasama yang dituangkan dalam draft awal. Durasi kerjasama direncanakan selama 3 (tiga) tahun, dan dapat diperpanjang menjadi 5 tahun di perioda berikutnya.

Selanjutnya draft pks akan kembali direview oleh internal Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan, pembahasan pleno akhir hingga pengesahan kerjasama yang akan diumumkan kemudian hari.

This is a staging environment